Indonesia

Kondisi yang Ditemukan pada Anjing

ALLERGIC DERMATITIS >>

Anjing, sama seperti manusia, bisa menunjukkan gejala alergi saat sistem kekebalan tubuh mereka mengenali zat-zat yang masuk sebagai benda asing. Meskipun zat ini tidak berbahaya bagi kebanyakan hewan, anjing dengan alergi dapat memiliki reaksi ekstrem terhadapnya.

DISTEMPER >>

Distemper adalah penyakit yang disebabkan oleh virus distemper. Virus ini terutama mempengaruhi anjing, namun hewan lain seperti musang bisa terpengaruh. Virus ini memiliki kaitan erat dengan virus campak.

FLEAS & TICKS >>

Anjing berisiko terkena infeksi dan infestasi berbagai jenis parasite. Beberapa parasite ini bisa mematikan, oleh sebab itu perawatan rutin dianjurkan untuk memastikan anjing Anda tetap terlindungi sepanjang tahun.

GASTROENTERITIS >>

Gastroenteritis adalah istilah non-spesifik untuk menggambarkan radang saluran pencernaan (usus atau lambung) serta sering ditandai dengan muntah dan diare yang tiba-tiba.

CANINE INFECTIOUS RESPIRATORY DISEASE >>

Penyakit yang dikenal juga dengan Kennel Cough, memiliki keterkaitan dengan sejumlah virus dan bakteri, di antaranya virus parainfluenza dan adenovirus tipe 2. Adapun bakteri yang paling sering diisolasi dalam kasus ini adalah Bordetella bronchiseptica.

LEPTOSPIROSIS >>

Penyakit ini disebabkan oleh sejenis bakteri yang disebut Leptospira, dimana dapat ditemukan di seluruh dunia. Leptospira dapat ditularkan secara langsung melalui urine atau secara tidak langsung melalui air yang terkontaminasi.

OSTEOARTHRITIS >>

Osteoartritis adalah penyakit yang menyakitkan dan progresif dimana melibatkan peradangan sendi, kerusakan tulang rawan dan pada akhirnya menyebabkan perubahan pada tulang.

PARVOVIRUS >>

Virus ini menargetkan sel yang sedang membelah dengan cepat. Virus ini berkembang biak di saluran pencernaan dan jaringan lainnya termasuk sumsum tulang.

RABIES >>

Rabies adalah penyakit virus yang serius yang dapat mempengaruhi hewan berdarah panas. Infeksi ini biasanya terjadi melalui gigitan dari hewan yang terinfeksi. Virus ini menyebabkan peradangan pada otak (ensefalitis akut).

SKIN INFECTION IN DOGS >>

Banyak penyakit pada kulit dapat terlihat serupa dimana sering menimbulkan gatal (pruritus), sehingga dokter hewan Anda akan menyarankan melakukan beberapa tes sederhana untuk membantu mendiagnosis masalah tersebut.

VIRAL HEPATITIS >>

Canine hepatitis virus (sebelumnya disebut penyakit Rubarth) disebabkan oleh canine adenovirus tipe 1 (CAV-1).

Informasi Kontak

Talavera Suite, 19th Floor Unit 05-06
Jl. Letjen TB. Simatupang Kav. 22-26
Cilandak, Jakarta Selatan 12430
Indonesia
Jakarta Selatan 12430 .
Zoetis.Indonesia@zoetis.com
Phone : +622130052400 Fax: +6565125096