Indonesia

KONDISI YANG DITEMUKAN PADA KUCING

Chlamydiosis pada Kucing >>

Feline chlamydiosis adalah infeksi pada mata yang disebabkan oleh bakteri Chlamydophila felis (dahulu Chlamydia psittaci). Ini adalah penyakit yang mempengaruhi kucing di seluruh dunia.

Feline Panleukopenia >>

Feline Panleucopenia disebabkan oleh virus parvo yang sangat resisten di lingkungan. Virus ini berbeda dengan virus parvo pada anjing. Kucing muda yang belum divaksinasi adalah yang paling rentan.

Pinjal dan Caplak >>

Kucing berisiko terinfeksi dan terinfestasi oleh berbagai jenis parasit. Anda bisa melihat beberapa dari mereka, seperti pinjal (kutu loncat) dan caplak, tapi ada juga yang tersembunyi, seperti cacing pada pencernaan atau cacing jantung.

Rabies >>

Rabies adalah penyakit virus yang serius dimana dapat mempengaruhi hewan berdarah panas. Infeksi biasanya terjadi melalui gigitan dari hewan yang terinfeksi. Virus ini menyebabkan radang otak (ensefalitis akut).

Infeksi Kulit pada Kucing >>

Penyakit kulit pada kucing dapat disebabkan oleh sejumlah kondisi, mulai dari trauma dan luka gigitan hingga parasit (termasuk pinjal, jamur dan tungau) atau infeksi bakteri sekunder akibat alergi (gigitan pinjal, alergen melalui udara ataupun kontak langsung, alergi makanan).

Informasi Kontak

Talavera Suite, 19th Floor Unit 05-06
Jl. Letjen TB. Simatupang Kav. 22-26
Cilandak, Jakarta Selatan 12430
Indonesia
Jakarta Selatan 12430 .
Zoetis.Indonesia@zoetis.com
Phone : +622130052400 Fax: +6565125096