Indonesia

Bye Bye Gatal

Gatal! Semua anjing pasti pernah mengalaminya, dan ini merupakan hal yang biasa, tapi kalau gatalnya berlangsung terus menerus, bisa jadi tanda adanya penyakit di kulit dan harus segera diperiksa ke dokter hewan agar dapat segera diketahui penyebab gatal-gatal tersebut, apakah karena adanya infeksi, parasit atau alergi.

Jadi jangan ditunda-tunda bila anjing anda mengalami gatal-gatal segeralah bawa ke dokter hewan. Sangat penting untuk segera dicari tahu penyebabnya agar bisa cepat diobati sehingga anjing kesayangan anda terbebas dari rasa gatal yang mengganggu, jadi mereka bisa kembali aktif bermain, makan dan tidur dengan tenang tanpa terganggu rasa gatal dan harus menggaruk terus menerus.

Selain gatal, penyakit kulit juga ditandai dengan adanya kemerahan di kulit, bentol-bentol,

kerak/ketombe, kulit/bulu berminyak dan berbau. Gejala pada anjing yang perlu diperhatikan dan diwaspadai adalah adanya kegiatan menjilat, menggigit dan menggaruk badan secara berlebihan, berguling-guling dan menggesek-gesekan bokong di lantai.

Bagaimana cara mengatasi rasa gatal pada anjing? Saat ini obat anti gatal khusus hewan di

Indonesia ketersediaanya sangat terbatas, salah satunya adalah Apoquel.

Apoquel merupakan obat pilihan no.1 para dokter hewan di seluruh dunia untuk mengatasi rasa gatal pada anjing karena ampuh dan tentu saja aman.

Apoquel merupakan obat revolusioner yang bekerja dengan cara yang berbeda dari obat lainnya, dimana Apoquel langsung bekerja pada sasaran untuk menghentikan rasa gatal yang disebabkan oleh dermatitis alergi dan mengontrol dermatitis atopik. Selain mengatasi rasa gatal, Apoquel juga meredakan peradangan, kemerahan dan bentol-bentol di kulit, jadi anjing kesayangan anda akan merasa jauh lebih baik dalam waktu singkat.

Apoquel bekerja dengan cepat, setelah dikonsumsi Apoquel akan meredakan gatal dalam waktu 4 jam saja dan daya kerjanya bisa bertahan hingga 24 jam, sehingga bisa diberikan sehari sekali saja untuk mengontrol rasa gatal. Apoquel aman diberikan karena memiliki efek negatif yang sangat minim terutama pada kekebalan tubuh.

Selain itu Apoquel juga aman digunakan bersamaan dengan obat lainnya seperti anti radang non-steroid (NSAIDs), vaksin, obat alergi, anti parasit, dan anti jamur. Namun harus hati-hati bila ingin diberikan bersamaan dengan kortikosteroid dan siklosporin, selain itu keamanannya belum teruji pada hewan dengan infeksi serius, hewan bunting dan menyusui.

Informasi Kontak

Talavera Suite, 19th Floor Unit 05-06
Jl. Letjen TB. Simatupang Kav. 22-26
Cilandak, Jakarta Selatan 12430
Indonesia
Jakarta Selatan 12430 .
Zoetis.Indonesia@zoetis.com
Phone : +622130052400 Fax: +6565125096